SELAMAT DATANG DI

Unit Layanan Terpadu (ULT) BPMP Provinsi Bengkulu

Maklumat Pelayanan

Kami Berjanji Akan Memberikan Pelayanan Prima Sesuai Dengan Standar Pelayanan Yang Telah Ditetapkan, Dan Apabila Tidak Menepati Janji Ini, Kami Siap Menerima Sanksi Sesuai Dengan Peraturan Perundang-Undangan Yang Berlaku.

Standar Pelayanan

pedoman resmi yang menetapkan kualitas layanan publik yang harus dipenuhi oleh BPMP dalam menjalankan tugasnya.

e-PenDAP

Penyewaan Gedung Aula & Penginapan

Survey Kepuasan Masyarakat

Sebagai upaya peningkatan kepuasan pengunjung mohon dapat mengisi pertanyaan-pertanyaan berikut.

Standar Pelayanan

Standar Pelayanan ULT BPMP Bengkulu merupakan pedoman resmi yang mengatur tata cara, waktu, dan kualitas layanan informasi serta pengaduan bagi masyarakat guna mendukung pelayanan publik yang transparan dan responsif.